Loading...
Sabtu, 26 November 2011

DIES NATALIS UGM ke 62 ( PB KPTU 3 )

          Sampai pada partai ke 2 babak final Bulutangkis beregu Dies Natalis UGM ke 62, Tim KPTU sementara memimpin dengan skor 2-0. Tim KPTU tinggal membutuhkan 1 angka kemenangan lagi untuk meraih Juara.

Partai III Ganda Umum (1)
Tim KPTU menurunkan pasangan Jendro & Isriyanto yang ternyata harus mengakui keunggulan dari pasangan Tim FEB dengan skor 17-30.
KPTU    -    FEB  1


Tim FEB kembali mendapatkan kepercayaan diri lagi setelah berhasil mencuri 1 point dari Tim KPTU lewat kemenangan dipartai ke 3. Para supporter Tim FEB kembali bergairah dan bersemangat dalam mendukung Tim kesayangannya. Supporter Tim KPTU pun tak kalah bersemangat untuk memberikan dukungan dengan meneriakkan yel-yel "KPTU...KPTU...JUARA...". Emosi kedua supporter kembali bergolak, saling dukung dan saling menjatuhkan mental lawan kembali bergelora.

Partai IV Ganda Umum (2)
Tim KPTU menurunkan pasangan andalannya Dadang & Heriyanto yang mana pasangan ini juga menjadi pasangan andalan tim unit UGM. Tim KPTU berharap sekali lewat pasangan ini untuk mampu meraih kemenangan sekaligus mengunci gelar juara 1 dalam final Bulutangkis Dies UGM kali ini.
Akhirnya melalui perjuangan yang alot dan penuh ketegangan pasangan Dadang & Heriyanto berhasil mengalahkan pasangan Tim FEB dengan skor 30-19.
KPTU   3    -    FEB   1


Bravo KPTU... selamat KPTU UGM...

1 komentar:

  1. Wuih...pantesan menang, pasangan andalan UGM to??? hehehe....

    BalasHapus

 
Toggle Footer
TOP