Loading...
Sabtu, 10 Desember 2011

DIES NATALIS UGM KE 62 TURNAMEN UGM CUP ( HARI KE 1 )

          Dalam rangka Dies Natalis UGM ke 62 cabang olahraga Bulutangkis juga mempertandingkan turnamen UGM Cup dengan melibatkan pedukuhan - pedukuhan disekitar UGM dengan tujuan agar UGM bisa lebih memasyarakat dengan warga disekitar UGM. Turnamen ini diadakan selama 2 hari pada tanggal 7 dan 8 Desember 2011 di GOR Lembah UGM, yang dimulai pukul 16:30 - 21:30 WIB.
          Rencana semula yang diundang sebanyak 7 pedukuhan tapi ternyata yang ikut cuma 4 pedukuhan yaitu Karang Malang, Santren, Pogung Kidul dan Sendowo. Akhirnya diputuskan oleh panitia dan peserta untuk diadakan turnamen dengan diikuti 5 Tim termasuk UGM dengan komposisi 1 Ganda veteran, 1 Ganda putri dan 3 Ganda Umum dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, dimana juara nanti akan ditentukan berdasarkan nilai dari semua pertandingan yang dilakukan Tim peserta, dengan ketentuan setiap Tim yang menang mendapat nilai 2 sedang yang kalah mendapat nilai 1.
          Tim UGM selaku tuan rumah dalam turnamen ini menurunkan pemain-pemain andalannya antara lain : Trijayadi, Zamzuri, Johnson, Febri, Dadang, Heriyanto & Totok untuk ganda umumnya, untuk ganda veteran pak Sunu & pak Sugiyanto, sedang ganda putrinya Dora & Nita.
          Hari pertama turnamen semua tim memainkan 2x pertandingan, terlihat semua peserta sangat bersemangat dan berantusias sekali dalam bertanding, semua saling beradu taktik, strategi dan mental untuk saling bisa mengalahkan lawan2nya.
UGM dipertandingan pertama melawan Tim Santren yang dimenangkan UGM dengan skor 5-0, sedang dipertandingan kedua melawan Tim Pogung Kidul kembali UGM menang dengan skor 4-1.

Urutan klansmen sementara sampai hari pertama turnamen adalah sebagai berikut :
1. UGM                              nilai   4
2. Pogung Kidul               nilai   3
3. Sendowo                      nilai   3
4. Karang Malang             nilai   3
5. Santren                         nilai   2


Suasana saat bertanding

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
TOP