Loading...
Selasa, 07 Februari 2012

MWA UGM

          UGM sebentar lagi akan mempunyai "hajatan besar" yaitu pemilihan Rektor, karena pada bulan April 2012 Rektor UGM yang sekarang telah habis masa jabatannya. Semua warga UGM baik Dosen, Karyawan dan Mitra kerja sangat berharap agar Rektor yang  akan datang bisa lebih baik dalam meneruskan program-progaram Rektor yang terdahulu, dan juga untuk kesejahteraan para Karyawannya juga bisa lebih baik dan meningkat.
          Sebelum diadakan pemilihan Rektor, UGM terlebih dulu memilih para anggota  MWA yang mana anggota MWA ini nantinya yang akan memilih Rektor yang baru. Setelah melalui proses penjaringan anggota MWA melalui Senat UGM maka terpilihlah 23 anggota MWA yang mewakili dari berbagai lapisan masyarakat dan warga UGM sendiri.
Ke 23 anggota MWA tersebut adalah :
1.    Menteri Pendidikan Nasional
2.    Sri Sultan HB ke X
3.    Rektor
4.    Prof. Sofian Effendi
5.    Prof. Achmad Mursyidi
6.    Prof. Ainun Naim
7.    Prof. M. Machfud MD
8.    Prof. Sutaryo
9.    Hery Zudianto
10.  Sri Purnomo
11.  Luhut Panjaitan
12.  Sri Suparjatie
13.  Bambang Praswanto
14.  Kapti Rahayu
15.  Supama
16.  Sri Peni
17.  Didik Purwadi
18.  Prof. Hardiyanto Subono
19.  Prof. Susamto
20.  Achmad Pramono
21.  Luthfi Hamzah
22.  Agus Ridwan
23.  Triyanto

Pada tgl 1 Februari 2012 diadakan pemilihan Ketua dan Sekretaris MWA di gedung Dikti Jakarta, terpilih sebagai Ketua MWA Prof. Sofian Effendi dan Sekretarisnya Dr. Supama.

Ketua MWA UGM periode 2012-2013

Kemudian pada tgl 4 Februari 2012 di Balairung UGM diadakan pisah sambut antara anggota MWA yang lama dan yang baru, sekalian serah terima jabatan Ketua MWA dari yang lama ke yang baru.

Serah terima jabatan dari Pak Amien kepada Pak Sofian

          Dengan terpilihnya Pak Sofian sebagai Ketua MWA semoga terpilih Rektor yang bisa memajukan UGM dan bisa lebih mensejahterakan semua warga UGM. Amiiin

1 komentar:

  1. Selamat berjuang Pak Sofian, semoga bisa membawa UGM lebih maju...

    BalasHapus

 
Toggle Footer
TOP